yipp..

Selasa, 08 Desember 2009
udh lama ya ga nyoret2..hehehe

blkngan ini gw sering ngrasa sedih..ada aj hal yg bkin ge sedih..

nilai2 gw..berantem..bnyk dech..

oya,waktu hari selasa seminggu yang lalu ada kejadian yang ga bgt..
gini ceritanya..
pagi itu,ban ma_chan bocor,sbnrnya udh dari mlm tp krna mlm2 mas2 tambal ban ga buka,gw biarin ampe pagi..
nah besok pagi nya,gw msti kul jam 7 pagi,jam stngah 7 gw udh berangkat,sengaja buat nambal ban..pas nympe tukang tambal ban dblkng kosan gw,trnyta ada 2 motor yg bernasib sama ma ma_chan..ya udh terpaksa gw nunggu..
nah,jam 7 pas,ma_chan bru disentuh ma tuh mas2..ya ampuuunn,tuh mas2 lemot paraaaahhh..ya udh gw sms melon ma fajar,bilang klo gw bkalan telat coz ban motor gw bocor..stelah menunggu dengan penuh emosi, jam 7.20 mtor gw slsai ditambal..udh sneng tuh gw mo brngkt kul,,pas gw liat ban blkng gw (oya yg td bocor ban depan),agak kempes..gw minta isi angin kan..
and u know what??pas d liat,ada kawat nanceb di ban blkng mtor gw!!kecil sich,tp dalem!!
what a pain..si mas2 bilang,"a,saya tarik ya",gw stuju ma dy..
pas ditarik,ada bunnyi 'ceeesssss'..yap,ban blkng mtor gw kempes dan bocor!!!
How come??
udh lemes aj gw pas liat jam udh 7.25..ya udh lah,ditambal lagi tuh ban..dan gw sms fajar lg,tdiny gw mau ga masuk aj..malu klo masuk dah lewat 30 mnit..eh tw2 si fajar ngsh tw klo hari itu mau ada kuis di akhir kuliah..whaaaaat??
dengan wajah lemes gw liatin tuh mas2 nambal.pas ditengah2 dy lagi nambal,ada kakek2 dteng gt make motor..dy nagih uang kontrakan..pas slsai ngsh uang k kakek2 ntu..eh dy curhat!!
mampus gw,dy curhat mke bahasa sunda!gw ngerti c,tp udh males nanggepin..hhh...
akhirnya jam 7.40 udh slsaiii...
dengan kecepatan penuh gw bawa si ma_cahan ke keals..eh pas masuk..ga da kuis!!!!
hahahahahahaha...
ketawa pahit gw!!!!

0 komentar:

Posting Komentar